Jumat, 18 Juli 2014

00.06
Kreatifitas merupakan suatu hal yang harus dimiliki manusia , kreatifitas muncul dari sebuah ide pikiran yang datang secara tidak sengaja maupun sudah direncanakan sebelumnya , seperti hal yang berikut ini yang terjadi di China :


ini merupakan salah satu kreativitas yang patut di contoh di indonesia , sepeda air . terlihat di foto seorang pemuda sedang mengendarai sepedanya ditengah genangan air


Seorang petani mengendarai becak robotnya yang dibuatnya sendiri di dekat rumahnya di desa pinggiran Beijing. Robot ini merupakan pengembangan terbaru dan yang terbesar dari hobi membuat sesuatu dari Wu, Robot ini mulai dibuat sejak tahun 1986 dan terdiri dari kawat, logam, sekrup dan paku yang ditemukannya di tempat-tempat sampah.


Yang Youde juga seorang petani, tampak ia sedang mendorong senjata meriam atau canon buatannya sendiri di lahan pertaniannya di pinggiran Wuhan, Provinsi Hubei. Meriam tersebut terbuat dari pipa, gerobak dan roket mesiu. Menurutnya meriam tersebut akan digunakan untuk mempertahankan lahan miliknya dari incaran pengembang property yang memaksa untuk menjual tanahnya.



Seorang pria Uighur dari etnis Abulajon tampak sedang mengendarai sepeda motor buatannya sendiri di Manas countryy, Xinjiang daerah otonomi Uighur, Abulajon.
Pria yang bekerja di pabrik pengolahan limbah ini telah menghabiskan waktu satu tahun untuk membuat sepeda motor dengan berat 03 ton dan panjang 4,3 meter serta tinggi 2,4 meter. Total biaya yang dikeluarkannya untuk membangun sepeda motor raksasa yang mampu melaju 40 km/jam ini adalah 8000 yuan atau Rp 15.6 juta.

itu merupakan beberapa gambar yang menunjukan bahwa orang china itu kreatif disegala kondisi , mengapa orang china kreatif ? karena ini merupakan salah satu dari budaya mereka yang di tanamkan secara turun menurun . 

0 komentar:

Posting Komentar