Kamis, 05 Juni 2014

21.14

Sumber dari Google
Berbicara mengenai travelling , setiap orang mempunyai perjalanannya masing - masing. Mulai dari wisata di darat maupun laut . Melakukan travelling atau berwisata sangat menyenangkan , selain dapat melihat hal-hal baru didalamnya anda juga dapat mempelajari pelajaran hidup didalamnya .

Berikut beberapa Manfaat dari Travelling :

1. Mengurangi Stress

Jenuh dengan kesibukkan pekerjaan , suasana perkotaan yang macet dan penuh dengan polusi ? cobalah untuk melakukan travelling ke alam , menikmati suasana yang damai sambil melihat pemandangan alam dapat menjernihkan pikiran anda akan kesibukkan sehari-hari yang anda jalani selama di perkotaan . cobalah tempat - tempat yang memiliki udara sejuk ataupun pemandangan alam yang indah agar dapat merasakan ketenangan pikiran dan dapat bersantai untuk mengurangi stress.

2. Bertemu Kenalan Baru ( Relasi )

Ketika anda bertravelling pasti akan banyak yang akan anda temui dijalan , salah satunya ialah kenalan baru yang bisa anda dapat ketika anda berada di transportasi umum yang akan membawa anda ke tempat wisata. memiliki kenalan baru akan sangat banyak bermanfaat untuk anda apalagi kalau kenalan tersebut tinggal di dekat tempat wisata yang anda kunjungi , ketika kalian ingin berkunjung kembali ke tempat itu maka anda dapat menginap di rumah kenalan baru anda ini , selain itu memiliki kenalan baru sangat bermanfaat untuk bisnis ataupun mempunyai relasi di luar kota yang sangat membantu anda kalau anda akan mengunjungi tempat itu lagi.

3. Mempelajari Hal Baru

Anda akan dapat mempelajari hal baru dari segi budaya ataupun kebiasaan sehari hari penduduk setempat , hal ini sangat bermanfaat mengingat kebiasaan orang di kota yang hanya itu - itu saja . Kalian dapat mempelajari budaya dari suatu daerah dari penduduk setempat mengingat bangsa kita merupakan bangsa yang kaya akan budaya . untuk itu jangan takut untuk mempelajari hal baru , siapa tau suatu saat yang akan datang sangat berguna untuk anda , dan anda dapat menceritakan pengalaman anda ke anak cucu anda .

4. Meningkatkan kemampuan berkomunikasi

Hal yang satu ini pasti akan anda lakukan jika anda akan melakukan travelling sendirian ataupun berdua , komunikasi sangatlah penting dalam hidup ini , komunikasi juga dapat membangun relasi anda . Travelling merupakan tempat terbaik untuk memperbaiki kemampuan komunikasi anda.

5. Mengubah Cara Pandang Anda Kepada Orang Lain
Mengubah Cara Pandang Anda Kepada Orang Lain
Mengubah Cara Pandang Anda Kepada Orang Lain

Travelling membuka pintu terhadap berbagai keragaman, termasuk keberagaman budaya dan sifat orang di dalamnya. Anda juga memiliki kesempatan untuk bertemu banyak orang berbeda. Hal ini bisa jadi latihan bagi Anda dalam menghadapi berbagai sifat berbeda dari tiap orang yang Anda temui dalam pekerjaan Anda. 

Itulah beberapa manfaat yang akan anda dapat ketika anda sedang melakukan wisata , jadi jangan sungkan untuk berwisata dan  melihat dunia ini .


0 komentar:

Posting Komentar