Minggu, 13 Juli 2014

21.57
Sumber dari Google
Berwisata di negara tetangga kita yakni Australia , memang tidak kalah dengan wisata di Indonesia mengenai keindahan alamnya , alam yang khas dari Australia . tapi ada yang menarik dari australia , kalian dapat menikmati wisata Ladang yang luas yakni Paradise Country Farm Australia , tempat ini terletak di Entertainment Road di Oxenford atau sekitar 45 menit dari Brisbane atau 20 menit dari surfer paradise.

Disini anda dapat menikmati pertunjukan dan mencobanya diantaranya :

Stockman & Dog Show

Sumber dari Google
Di sini, Anda akan melihat kerjasama antara manusia dan anjing dalam menggembala domba-domba peternakan supaya tetap dalam kelompok. Ada pula pertunjukan bagaimana caranya melempar boomerang dan memerah susu sapi.

Sheep Shearing Show & Ram Parade

Sumber dari Google
Pertunjukkan ini akan memperlihatkan bagaimana caranya mencukur bulu domba yang digunakan untuk bahan wol. Domba-domba tersebut akan menjadi botak dalam sekejab.

Billy Tea & Stock Horse Arena

Sumber dari Google
Di sini, Anda akan diajak untuk melihat kandang-kandang kuda sambil menikmati minuman tradisional Billy Tea yang sudah jarang ditemukan. Anda juga dapat melihat si joki peternakan memberikan atraksi menunggangi kuda.

Kangaroo & Koala Sanctuary

Sumber dari Google
Tidak lengkap rasanya jika datang ke Australia tanpa mengunjungi peternakan khas Australia. Di sini, Anda bisa menemukan Kanguru dan Koala yang dikonservasikan di sini. Anda dapat memberi makan koala di pohoneucalyptus dan hewan emu yang merupakan fauna asli Australia.

Di area foodhall, Anda dapat menikmati makan siang sambil diiringi dengan musik-musik country khas Australia. Di Paradise Country Aussie Farm Tour, Anda serasa seperti kembali ke masa kecil yang hidup dengan penuh kesahajaan dan menyenangkan.

Paradise Country dapat dikunjungi setiap hari, kecuali saat Natal karena tempat ini tutup. Paradise Country mulai buka dari pukul 9.30 pagi dan tutup pada jam 4.30 sore. Tetapi, pembelian tiket terakhir akan tutup pada pukul 3 sore. 

0 komentar:

Posting Komentar